YoWhatsApp Download 2022 Latest Version Official (Anti Ban)

Dasawarsamerapi.IdAplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi obrolan online paling populer. Salah satu aplikasi WhatsApp paling populer adalah YoWhatsApp APK karena memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna di ponsel Android dan iOS.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp, pengguna bisa lebih mudah berkirim pesan, melakukan panggilan suara dan video call ke teman dan keluarga yang berada jauh.

Tentunya di era perkembangan teknologi yang semakin pesat, semua handphone sudah dilengkapi dengan aplikasi chatting ini. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aplikasi chatting yang dimodifikasi yaitu YoWhatsapp.

Tentu saja aplikasi WhatsApp versi mod memiliki banyak fitur canggih yang memungkinkan pengguna WhatsApp asli dapat menikmati fitur-fitur tersebut. Faktanya, ada banyak aplikasi WhatsApp versi mod yang sangat dicari oleh pengguna WhatsApp asli seperti GB Whatsapp, Whatsapp Plus, dan lainnya.

Tentunya bagi Anda yang penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi YoWhatsapp APK ini, Anda akan mendapatkan banyak manfaat yang tidak akan pernah Anda dapatkan dari Whatsapp versi original. Sebelum Anda mengunduh aplikasi Yo WA, Anda harus mengetahui peringkat aplikasi mod WA terbaik kami tentangnya. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas!

Review YoWhatsApp

Review YoWhatsApp

YoWhatsApp atau dikenal dengan YoWA adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan menyertakan fitur premium seperti kemampuan untuk mengubah tampilan tema dan membaca pesan yang dihapus.

Jika Anda bertanya-tanya apakah aplikasi YoWhatsapp aman digunakan? Tentu saja, aplikasi ini aman untuk Anda. Karena aplikasi ini hadir dengan fitur anti ban yang tidak dikenali oleh WhatsApp asli.

Aplikasi yang biasa disebut Yowa ini merupakan aplikasi yang sudah banyak dimodifikasi dengan berbagai fitur tambahan yang telah disediakan. Hal ini tentunya akan membuat Anda semakin nyaman menggunakannya.

Meskipun aplikasi ini bukan aplikasi resmi, aplikasi ini cukup sederhana untuk digunakan di semua jenis ponsel yang Anda gunakan.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi YoWhatsapp, silakan baca dulu fitur apa saja yang disertakan di dalamnya. Di bawah ini adalah berbagai fitur keren dari aplikasi Yowa.

Fitur Utama YoWhatsApp

Fitur Utama YoWhatsApp

Popularitas aplikasi YoWhatsApp semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini dikarenakan kebutuhan pengguna akan fitur-fitur yang ditawarkan terus meningkat. Anda mungkin belum mengetahui apa saja fitur-fitur tersebut, jadi simak informasi berikut tentang fitur-fitur YoWhatsApp antara lain:

1. Mampu Melihat Yang Sudah Dihapus

Antara lain, fitur dari aplikasi ini sangat menarik. Anda yang menggunakan aplikasi ini dapat melihat cerita obrolan dan cerita whatsapp yang dibuat oleh pengguna lain secara gratis.

2. Membuat Story Dengan Durasi Lebih Lama

Status atau cerita yang dapat dibuat menggunakan aplikasi asli hanya berdurasi 30 detik. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mendownload video berdurasi lebih panjang akan melakukan split download. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencegah video panjang yang Anda unduh agar tidak terpotong.

3. Banyak Pilihan Tema

Di antara banyak fitur yang ada, fitur ini mungkin menjadi alasan utama pengguna menggunakan aplikasi ini. Ini karena tema aplikasi asli hanya menawarkan dua tema yaitu gelap dan terang. Keterbatasan theme ini membuat banyak pengguna beralih ke aplikasi ilegal yang satu ini.

4. Tidak Terlihat Mengetik

Biasanya, meskipun Anda telah menonaktifkan tanda baca di aplikasi asli, Anda akan tetap terlihat saat mengetik. Ini bisa memalukan bagi sebagian orang yang ingin menyembunyikan tanda ini. Jadi dengan YoWhatsApp ini Anda dapat menyembunyikan tanda pengetikan dengan mengaktifkan fitur tersebut.

5. Setting Last Seen

Jika di bagian profil pengguna setiap aplikasi yang menunjukkan terakhir kali aplikasi itu aktif, itu otomatis. Jadi dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur kapan Anda terakhir terlihat oleh orang lain. Tentu saja fitur ini sangat berguna bagi sebagian pengguna yang memang berniat menyembunyikan waktu terakhir mereka online.

6. Membagikan pesan ke banyak orang sekaligus

Anda yang menggunakan aplikasi asli sering kali ingin meneruskan pesan ke beberapa orang sekaligus, tetapi tidak dapat melakukannya. Dengan menggunakan YoWhatsApp ini, Anda dapat melakukannya dengan bebas tanpa batasan tertentu yang harus di perhitungkan dan dipatuhi.

7. Kirim Video Tanpa Batasan

Mengirim video dari satu pengguna ke pengguna lain di aplikasi asli memang sangat terbatas waktunya. Tetapi jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirim video ini dalam satu pengiriman dan tidak akan di bagi menjadi beberapa bagian sebelumnya.

8. YoWhatsapp Punya Keamanan Aplikasi

Jika di aplikasi Whatsapp asli, Anda tidak dapat mengatur keamanan dengan membuat aplikasi menjadi pribadi. Namun dalam aplikasi yang satu ini Anda bisa mendapatkan beberapa opsi kunci aplikasi. Mulai dari password yang biasa tersedia, pin dengan variasi angka bahkan sidik jari.

9. Blok Panggilan Individu

Di YOWhatsApp, Anda memiliki kebebasan penuh untuk memblokir panggilan seseorang. Eits, tapi blokir yang di maksud berbeda dengan fungsi blokir resmi WhatsApp.

Fitur pemblokiran panggilan individual ini secara khusus di tujukan untuk menolak panggilan masuk. Ini berarti Anda dapat mengirim pesan teks, tetapi pengguna tidak akan dapat menelepon Anda. Jadi, jika Anda ingin mengabaikan panggilan seseorang, YOWhatsApp adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

10. Punya Dual Account

Kehadiran permintaan ini dalam bentuk yang terpisah dari permintaan asli. Meski terlihat ribet nantinya namun ada manfaat yang bisa di rasakan. Anda dapat menjalankan kedua akun ini secara terpisah dan tidak terhubung satu sama lain.

11. Anti Banned

Versi terbaru dari fitur YoWa adalah Anti-Ban. Meski begitu, tetap tidak ada jaminan bahwa akun di YoWhatsApp selalu aman. Untuk itu perlu selalu mengupdate aplikasi ini ke versi terbaru agar aman. Tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi saat memperbarui YoWhatsApp.

Download YoWhatsApp 2022

Download YoWhatsApp 2022

Seperti yang kita ketahui, YOWA adalah sejenis aplikasi modded yang tidak dapat Anda temukan di Playstore atau AppStore. Tetapi aplikasi dapat di unduh melalui situs pihak ketiga.

Sebelum mendownload, silahkan baca spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut informasinya:

  • Nama Aplikasi YoWhatsApp
  • Update Terbaru 12 Januari 2022
  • Ukuran Aplikasi 48.4 MB
  • Minimal OS Minimal Android 4.4
  • Lisensi Gratis
  • Download KLIK “DISINI”

Cara Install Aplikasi YoWhatsApp

Cara Install Aplikasi YoWhatsApp

Cara install YoWhatsApp APK atau versi developer lainnya tidak sama dengan install WhatsApp resmi yang di unduh dari Google Play Store.

Ada hal penting yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Jika belum tahu, silahkan ikuti pembahasan di bawah ini:

  1. Pertama, buka menu Setting terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih opsi Keamanan dan pilih Instal perangkat lunak dari sumber yang tidak di kenal untuk mengaktifkannya.
  3. Jika Anda sudah mendownload aplikasi YoWA melalui link yang telah di sediakan di atas.
  4. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  5. Kemudian buka file manager untuk mendapatkan apa yang Anda download tadi.
  6. Klik kanan pada aplikasi dan pilih aplikasi yang akan di instal.
  7. Ini selesai.

Cara Update YoWhatsApp

Cara Update YoWhatsApp

Melakukan update secara rutin memang merupakan cara agar akun dan nomor kamu tidak terkena banned. Jadi, untuk memperbarui aplikasi, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka browser kesayanganmu.
  2. Kunjungi link yang menyediakan file aplikasi tersebut seperti link.
  3. Setelah memeriksa penyedia tautan unduhan, temukan versi terbaru.
  4. Kemudian klik dan tekan tombol unduh.
  5. Setelah unduhan selesai, buka folder unduhan dan cari file berformat APK yang baru saja Anda unduh.
  6. Klik dan Instal.
  7. Saat menginstal versi terbaru, Anda tidak perlu menghapus aplikasi lama yang sudah di instal, karena akan di timpa secara otomatis.

Sebenarnya mengupdate aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan menginstallnya di awal dengan aplikasi ini.

Tips Anti-Banned Menggunakan Yo WhatsApp

Saat menggunakan WhatsApp Mod, seringkali ada risiko di blokir oleh WhatsApp pusat. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan tips berikut ini.

  1. Buka WhatsApp Mod di ponsel Anda.
  2. Kemudian tap ikon tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian pilih YoMods.
  3. Anda akan melihat beberapa opsi dan Anda dapat memilih opsi Perbarui.
  4. Saat Anda menemukan “Unduhan Web”, ketuk di atasnya. Namun jika tidak ada, berarti Anda tidak terkunci untuk menggunakan WhatsApp Mod versi terbaru.

Demikianlah ulasan singkat mengenai YoWhatsapp. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang membutuhkan informasi terbaru terkait Yo whatsapp. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan semoga berhasil. Terima kasih.

Baca Yang Lainnya Juga :