Download WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Versi Terbaru 2022

Diposting pada

Dasawarsamerapi.IdWhatsApp Aero adalah alternatif dengan sistem mod untuk banyak pengguna WA. Ini sama dengan GB WhatsApp, tetapi hanya berbeda dalam nama dan beberapa fitur terbaik dari setiap aplikasi.

Apakah Anda sangat kesal dengan cara kerja dan tampilan aplikasi WhatsApp? Jika iya, tak ada salahnya mencoba aplikasi bernama WA Aero.

WA Aero bisa menjadi alternatif alat chatting dengan segudang fitur keren. Salah satunya adalah pengguna dapat menyesuaikan tampilan UI di WA.

Bagi yang belum tahu, WA Aero merupakan salah satu jenis WhatsApp mod yang memiliki berbagai fitur keren dan tentunya sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan alat pesan instan yang dimodifikasi, Anda harus terlebih dahulu memeriksa informasi berikut:

Review Whatsapp Aero

Review Whatsapp Aero

WhatsApp Aero adalah varian dari WhatsApp Social Media yang diubah menjadi Wa Mod. Meski dimodifikasi, fungsi utama aplikasi ini tetap mengirim pesan teks, panggilan suara, panggilan video dan juga mengirim file dokumen.

Alasan munculnya wa mod aero adalah reaksi dari pengguna WhatsApp resmi yang tidak puas. Ketidakpuasan dengan aplikasi wa resmi telah diungkapkan karena fitur yang tersedia dibatasi oleh durasi pendek dari status video dan ukuran file yang kecil.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur WA Aero yang disempurnakan, kami akan membahas masing-masing fitur WhatsApp Aero di bawah ini.

Fitur Dari WhatsApp Aero

Fitur WhatsApp Aero

1. Filter Panggilan

Ada juga fitur keren yang memungkinkan Anda memfilter panggilan WA yang masuk. Ini berguna jika Anda tidak ingin menerima panggilan dari kontak WA Anda.

2. Tampilan yang Menarik

Lihat bagian Tampilan untuk deskripsi masalah fungsionalitas pertama. Pada penjelasan sebelumnya di sebutkan bahwa WhatsApp Aero terlihat jauh lebih keren daripada aplikasi mod WhatsApp lainnya.

Anda dapat memilih dan menerapkan berbagai tema yang sudah tersedia di toko tema WA Aero. Jarang di WhatsApp Mod ada theme center yang bisa menampung berbagai tema menarik.

3. Anti Banned

Nah, seperti aplikasi mod WhatsApp lainnya, aplikasi mod ini juga di lengkapi dengan fitur anti ban. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir akun WhatsApp Anda di blokir oleh pihak resmi WhatsApp.

Pengembang akan terus memperbarui keamanan ini agar aplikasi WhatsApp Aero Mod selalu dapat di gunakan tanpa masalah.

4. Fitur Chat Lock

Fitur kunci obrolan adalah fitur yang dapat Anda gunakan di WhatsApp atau kunci obrolan agar lebih aman. Dengan fitur kunci obrolan ini, obrolan Anda lebih aman karena di enkripsi secara khusus.

5. Anti Lag

Tujuan dari fitur anti-lag ini adalah untuk membuat aplikasi WhatsApp Aero menjadi sangat efisien. Basis pengembangan aplikasi ini sebenarnya berbeda dengan beberapa WhatsApp yang menggunakan GB WhatsApp.

Untuk WA Aero sendiri memiliki basis aplikasi khusus yang dapat meningkatkan kinerja aplikasi. Efek positif dari aplikasi tidak tertunda seperti mod WhatsApp lainnya yang sangat sulit di gunakan.

6. Bisa Membaca Pesan yang Di hapus

Di WhatsApp Aero, fitur ini bernama Anti-Revoke yang artinya Anda masih bisa membaca dan melihat pesan yang sudah di hapus orang lain. Di aplikasi WhatsApp resmi, fitur ini tidak tersedia dan ketika pesan di hapus, hilang sama sekali.

Namun, jika Anda menggunakan WA Aero, Anda tetap dapat membacanya meskipun telah di hapus oleh pengirim pesan.

7. Hidden Number

Pernahkah Anda takut untuk mengobrol dengan orang yang tidak Anda kenal? Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan nomor WhatsApp Anda dari orang lain.

Nomor ponsel Anda tidak muncul di jendela profil saat di buka oleh mitra obrolan Anda. Ini menawarkan keamanan yang baik jika Anda ingin menghubungi seseorang.

8. Memiliki Variasi Tema dan Stiker

Berbeda dengan aplikasi WA asli yang hanya memiliki 2 variasi tema dan pilihan stiker yang terbatas, WA Mod WhatsApp Aero memanjakan Anda dengan berbagai tema dan stiker yang tentunya bisa Anda gunakan secara gratis. Anda dapat memilih dari ratusan tema dan memodifikasinya sesuai keinginan Anda.

Stiker yang di berikan oleh WhatsApp Aero juga bervariasi yang membuat chatting dengan pengguna lain semakin seru. Dengan fitur ini, menggunakan WhatsApp akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda dan Anda tidak akan bosan lama-lama dengan WA Mod ini.

Link Download WhatsApp Aero 2022

Link Download WhatsApp Aero 2022

Download aplikasi WhatsApp Aero tidak bisa di lakukan melalui layanan Playstore atau AppStore seperti saat instalasi. Pengguna hanya bisa mendapatkan aplikasi sebagai file APK dari situs web yang sudah memiliki tautan unduhan gratis.

Tenang, tidak perlu mencari web untuk link download karena di bawah ini kami telah menyediakan WA Aero untuk Anda download langsung.

  • Nama WhatsApp WhatsApp Aero
  • Ukuran File 65.99 MB
  • Terakhir Update 29 Januari 2021
  • Versi 8.61
  • Developer Bozkurt Hazarr
  • Link Download

Setelah mendapatkan file APK, instal dan instal di ponsel Anda menggunakan metode yang kami sediakan di bagian selanjutnya ini.

Cara Install WhatsApp Aero

Cara Install WhatsApp Aero

Berikut langkah-langkah untuk menginstal WhatsApp Aero versi terbaru di ponsel Anda:

  • Pertama backup / cadangkan data whatsapp di ponsel Anda.
  • Kemudian langsung saja download apk nya terbaru dari artikel ini.
  • Kemudian konfigurasikan smartphone Android Anda untuk menginstal aplikasi di luar Play Store.
  • Caranya masuk ke Setting / Preferences di ponsel Anda, lalu pilih Security lalu centang opsi Install apps from unknown sources /sumber tidak di kenal.
  • Kemudian yang harus kamu lakukan adalah membukanya dan menginstal file WhatsApp Aero Apk yang telah kamu download tadi.
  • Setelah terinstal, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun WhatsApp di ponsel Anda.
  • Anda dapat mencoba memulihkan riwayat obrolan yang di cadangkan sebelumnya.
  • Selesai, sekarang Anda dapat menggunakannya

Demikianlah ulasan singkat mengenai Whatsapp Aero. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang membutuhkan informasi terbaru. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan semoga berhasil. Terima kasih.

Baca Juga Yang Lainnya :