15 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar (MUDAH)

Dasawarsamerapi.id – Aplikasi Penghasil Uang – Smartphone dirancang untuk mendukung dan memudahkan segala aktivitas manusia sehari-hari. Tak heran jika smartphone atau telepon genggam menjadi alat komunikasi elektronik paling populer saat ini.

Salah satu kemudahan lain yang ditawarkan oleh smartphone adalah untuk mendapatkan uang. Di era yang semakin maju seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, mis. B. dengan aplikasi untuk mendapatkan uang.

Ya, hari ini Anda hanya dapat menghasilkan uang dari aplikasi. Tanpa harus bekerja keras dari pagi hingga malam, hanya mengandalkan ponsel Anda, uang dapat dikumpulkan dengan mudah.

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi apa yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang? Berikut adalah 15 aplikasi menguntungkan yang telah kami kumpulkan untuk Anda.

1. TikTok

TikTok

Anda sudah tahu Tiktok, kan? Aplikasi media sosial yang sedang booming ini merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan uang lho. Jadi, beberapa waktu lalu mereka merilis fitur yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan aplikasi ini.

Metodenya sangat sederhana. Anda cukup menggunakan Tiktok seperti biasa. Tonton video, like, comment, share dan aktivitas normal lainnya. Anda dibayar berdasarkan waktu yang Anda habiskan di sini untuk menonton video. Sangat menarik, bukan? Anda bisa dibayar hanya untuk menonton video.

Selain nonton video seperti biasa, ada cara lain untuk menghasilkan uang lho guys. Khususnya dengan membagikan kode sponsorship kepada orang lain. Nantinya, setiap kode yang digunakan orang akan memberi Anda uang dalam jumlah yang cukup besar daripada menonton video.

2. Snack Video

Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan China, Beijing Kuaishou Technology Co., sejak 2011. Mirip dengan TikTok, aplikasi Snack Video juga merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Setidaknya ada dua cara bagi pengguna Snack Video untuk mendapatkan uang. Pertama melalui program Creator Rewards dan kemudian dengan mengumpulkan koin.

3. Helo

Helo

Mungkin Helo tidak sepopuler Snack Video atau CashPop. Tapi Helo juga merupakan aplikasi penghasil uang, tidak ada salahnya mencoba untuk mendapatkan uang belanja tambahan, hehe. Konsepnya masih sama, Anda tetap di anjurkan untuk menonton video di aplikasi ini dan Anda mendapatkan hadiah uang tunai untuk setiap video yang Anda tonton.

Ada juga tugas lain yang biasanya mengharuskan Anda mengunggah foto ke platform mereka untuk mendapatkan uang. Jika Anda tidak terbiasa dengan tugas tersebut, jangan mengunggah foto yang terlalu pribadi.

Juga, jika Anda ingin mengunggah video di sini, selalu ingat untuk membaca aturan mereka. Karena hanya video yang sesuai dengan aturan yang dibayar.

4. Like It

Like It

Like It adalah penghasil uang yang memberi Anda imbalan setelah menonton berbagai video. Sistem yang digunakan oleh aplikasi ini sama dengan Resso yaitu dengan mengumpulkan koin.

Nah, kamu bisa mendapatkan koin dengan berbagai cara seperti dengan mengupload video, menonton video dan mengundang teman menggunakan kode referral. Banyak yang mengatakan bahwa menarik uang dari aplikasi Like It cepat dan mudah.

5. Game MPL

Game MPL

Aplikasi yang menghasilkan uang dalam bentuk permainan. Ini bukan hanya satu atau dua permainan, ada beberapa permainan di dalamnya. Anda dapat memilih dan memainkan permainan yang ingin Anda menangkan.

Jika Anda menang, Anda berhak atas koin yang kemudian dapat ditukar dengan sejumlah uang tertentu.

Beberapa game dari MPL Games antara lain Bubble Shooter, Fruit Dress Cheese, Pool dan masih banyak lagi. Jenis permainan yang bahkan disukai oleh anak kecil. Oleh karena itu bagi anda yang tertarik dengan aplikasi ini bisa langsung mendownload dan menginstallnya.

6. Cash for Apps

Cash for Apps

Selain itu, ada aplikasi bernama Cash for Apps yang sangat berguna bagi Anda yang memiliki WiFi.

Karena untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini Anda dapat menyelesaikan misi dengan mengunduh aplikasi lain. Tentu saja, Anda dapat segera menghapusnya ketika Anda mendapatkan uang atau menyelesaikan misi di aplikasi ini.

7. CashPop Apk

CashPop Apk

Referensi kami setelah itu adalah CashPop. Aplikasi ini sempat menjadi trending beberapa waktu lalu. Pengguna berasal dari kelompok yang berbeda. Tentu saja aplikasi ini juga bisa berbayar. Beberapa pengguna telah menerima pembayaran dari CashPop.

Saat menggunakan CashPop, cara kerjanya kurang lebih sama seperti saat menggunakan Tiktok atau Video Snacks. Ada beberapa video untuk ditonton. Namun ternyata tidak hanya itu, jika menggunakan CashPop kamu juga bisa mendapatkan poin dengan cara chatting dan melakukan pekerjaan keren lainnya.

Cashpop bisa kamu download secara gratis di PlayStore. Setiap kali Anda bekerja, Anda mendapatkan poin yang masih terakumulasi di akun Anda. Nantinya, Anda bisa mengubah koin ini menjadi e-wallet, pulsa, atau voucher online.

8. Earn Money

Earn Money

Earn money adalah pilihan lain yang kami rekomendasikan. Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah menonton video yang di sediakan oleh pengembang aplikasi. Tidak perlu nonton sampai habis, cukup tonton video berdurasi maksimal 40 detik. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar melalui paypal.

Setelah menonton video, pengguna juga harus menyukai kontennya. Dengan cara ini Anda mendapatkan komisi dari aplikasi. Tentu saja, semakin banyak konten yang Anda lihat, semakin banyak komisi yang Anda terima.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh dan menginstal berbagai jenis Apk yang di tawarkan oleh pengembang di perangkat masing-masing. Setiap kali Anda menyelesaikan unduhan dan instalasi, poin akan di kreditkan langsung ke akun Anda masing-masing.

9. Neo Plus Apk

Neo Plus Apk

Neo plus Apk adalah aplikasi penghasil uang lainnya yang menggiurkan yang tidak kalah di referensikan untuk pengguna ponsel. Namun berbeda dengan jenis aplikasi yang telah di bahas sebelumnya, menggunakan aplikasi ini mengharuskan Anda untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Deposit dapat di lakukan melalui rekening bank manapun.

Dengan aplikasi NEO, Anda mendapat keuntungan dari beberapa keuntungan finansial. Cara mendapatkan uang dengan aplikasi ini adalah dengan mengajak afiliasi Anda untuk membuat aplikasi serupa melalui link referral yang Anda miliki.

Setiap kali afiliasi mendaftar dan melakukan deposit, Anda mendapatkan komisi tertentu. Setuju, komisi ini instan dalam bentuk uang, bukan koin. Kemudian Anda dapat dengan mudah menghitung perkiraan pendapatan. Komisi yang di berikan tidak main-main dengan carrier.

10. BuzzBreak

BuzzBreak

Bagi Anda yang suka membaca berita secara digital, mungkin aplikasi ini cocok. Pasalnya, hanya dengan membaca berbagai jenis berita di aplikasi BuzzBreak, Anda dapat memperoleh dan mengumpulkan uang, karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang.

Tentunya akan terlihat sangat menguntungkan bagi Anda karena Anda juga akan mendapatkan informasi terupdate sekaligus mendapatkan uang tambahan. Berita yang di sajikan tidak hanya dalam negeri, tetapi juga dari negara lain.

11. Funluck App

Funluck App

Funluck App merupakan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan uang dalam bentuk permainan yang keren dan menarik. Pasalnya, ada banyak jenis game yang bisa Anda mainkan di aplikasi ini. Setiap kali Anda memenangkan permainan, Anda mendapatkan poin yang kemudian dapat di tukarkan dengan uang tunai.

Semakin banyak kemenangan yang Anda dapatkan, semakin banyak koin yang Anda kumpulkan. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang bisa Anda hasilkan. Sangat menarik bukan?

Anda sekarang dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis dari Play Store. Banyak orang telah mencobanya dan itu menunjukkan bahwa aplikasi tersebut benar-benar menghasilkan pendapatan.

12. Clipclaps

Clipclaps

Rekomendasi Apk menarik lainnya adalah ClipClaps Apk. Adakah yang pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya? Aplikasi ini hanya tersedia untuk Android dan belum untuk pengguna iOS. Anda hanya perlu mengunjungi PlayStore untuk mengunduh dan menginstal aplikasi ini di perangkat masing-masing.

ClipClaps adalah layanan aplikasi penghasil uang gratis yang dapat Anda akses tanpa melakukan setoran. Banyak pengguna smartphone telah menggunakan aplikasi ini di perangkatnya masing-masing. Tentunya banyak quest yang bisa di menangkan dengan menggunakannya.

Setiap kali tugas selesai, Anda menerima komisi dalam bentuk Koin Aplikasi. Nantinya, Anda bisa menukarkan koin tersebut dengan uang tunai secara langsung melalui berbagai jenis e-wallet yang tersedia saat ini. Anda juga dapat mengonversi koin menjadi kredit, voucher, dan lainnya.

Tugas aplikasi ini cukup sederhana. Anda hanya perlu mengunduh berbagai jenis aplikasi dan menginstalnya di perangkat apa pun. Ada juga tugas untuk menonton video dengan durasi tertentu dan pengguna harus memberi mereka suka atau komentar.

13. JadiDuit

JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil DANA yang baru saja di rilis. Jadi, jika Anda bosan dengan aplikasi lain yang terkadang membutuhkan waktu lama untuk penggalangan dana, Anda harus mencoba JadiDuit.

Pengoperasian JadiDuit sangat sederhana, Anda hanya perlu menyelesaikan misi, check in setiap hari, dan undang teman dengan kode rujukan. Nantinya kamu akan mendapatkan gold yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah.

Sama seperti MPL, JadiDuit masih belum tersedia di Google Play. Jika Anda ingin memainkannya, Anda harus mengunduh aplikasi JadiDuit dari situs resminya atau dari tautan ini https://jadiduit.id/.

14. IndoToday

IndoToday

IndoToday adalah nama aplikasi penghasil uang 2022 tanpa modal yang harus di coba. Dengan konsep seperti BacaPlus, Anda hanya perlu membaca artikel untuk mendapatkan poin yang dapat di tukarkan dengan kredit DANA, PayPal, dan rekening bank.

IndoToday mengklaim memiliki fungsi dan tampilan yang ringan. Selain itu, sistemnya juga sangat presisi. Bacaan menarik dan bermanfaat akan di sajikan untuk Anda.

Misi yang di sediakan IndoToday adalah daily check-in, menyelesaikan survey, membaca artikel, membagikan link artikel ke teman, dan memasukkan kode invite. Jadi tunggu apa lagi? Instal APK IndoToday di ponsel Android Anda segera!

15. GoNovel

GoNovel

GoNovel adalah aplikasi pembaca novel gratis yang menawarkan bacaan menarik dalam berbagai genre. Selain itu, aplikasi ini memberi penghargaan kepada pengguna dengan mengumpulkan koin dan mengundang teman.

Untuk mendapatkan uang di GoNovel, yang perlu Anda lakukan hanyalah membaca kumpulan novel dan mengundang teman melalui kode referensi. Nantinya, uang yang di hasilkan dapat di sumbangkan ke DANA setelah mencapai ambang batas Rp100.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi Aplikasi Penghasil Game. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang membutuhkan informasi terbaru terkait Game Penghasil Uang. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan semoga berhasil. Terima kasih.

Baca Juga Yang Lainnya :